Minggu, 08 April 2012

siapakah aku ?

aku benci akan keributan, aku benci dimarahi, aku benci saat aku berbuat salah, aku benci akan kebohongan, aku benci akan semua yang dapat mengakibatkan diriku menjadi buruk !!
AKU !! SIAPAKAH AKU ??
mungkin itu yang selalu aku tanya dalam diriku saat gundah melanda.
ake seseorang berhati kecil, aku cengeng namun aku cepat bangkit. aku mudah tertawa tapi aku juga mudah menangis.
aku manusia seperti biasa, bukan malaikat, peri sekalipun bidadari. aku hanya wanita seorang gadis remaja dalam proses pembentukkan jati diri dalam meraih angan dan impian ku di dunia serta menjalankan amanatku untuk akhiratku kelak.
aku benci sesuatu yan tak pasti, aku benci hal yang tak ku senangi , aku benci akan kesendirian, aku benci akan kejahatan, aku benci dengan orang orang munafik dan aku benci dikatakan sombong.
aku suka seseorang yang memperhatikanku, aku suka orang yang ramah padaku, aku suka orang baik dan sopan serta santun dalam etika dan berakhlak. aku suka orang yang berpendidikan serta supel. aku suka orang yang mengajarkanku akan kebenaran. aku suka orang yang mengajak ku bahagia. aku suka orang yang membuat tertawa, senyum dan damai dengannya, aku suka belajar dari hal buruk dan berubah menjadi lebih baik, karna ku tau . aku kan selalu berbuat kesalahan dalam tiap tingkahku karna aku manusia yang tak luput dari khilaf dan dosa.
aku sadar akan diriku. aku tau semua yang punya adalah anugerah dan titipan dari Yang Maha Kuasa.
aku tak ingin menyombongkan apa yang aku senangi dan apa yang lebih, karna itu hanya kan membuat ku sakit dan jatuh lalu sulit untuk bangkit.
aku.. seorang gadis biasa yang selalu ingin membuat orang orang disekitarku damai akan kehadiranku, meski aku selalu membuat mereka repot akan aku dan susah karna keinginanku. tapi percayalah! aku sungguh tak ingin merepotkan kalian, tapi aku jujur aku membutuhkan kasih sayang serta perdulian kalian padaku.
aku untuk apa menyombongkan diri kalo aku harus berkata "aku bisa hidup sendiri", itu hal nihil yang aku dapat ! aku tak ingin munfaik! aku jujur aku butuh kekeluargaan teman sahabat kasih sayang dan keperdulian yang mendasarkan dari hati.
aku ?? pernah merasakan manis asin pahitnya hidup. semua yang pahit sudah ku alami, yang asam dan asin hampir ku alami saat dikala hal yang tak kusenangi melanda. dan yang manis adala kala saat ku tersenyum ikhlas.
aku .. seseorang yang berjiwa keras. aku keras akan hidup, tak ku heran kan. aku selalu berfikit keras. aku ngotot dalam hal apapun. aku tak ingin terlihat lemah. walaupun dalam dasarnya aku rapuh!
aku benci akan tangis, walaupun pada dasarnya wanita itu terlahir cengeng dan berhati salju.
aku benci akan masa lalu, masa lalu ??? yaa ... karna penyeselan itu selalu datang terakhir.
masa lalu yang dapat meruntuhkan masa kini, jika aku tak sekuat batu karang!!
aku benci saat kekosongan, yang membuat ku akan terus meneteskan air mata. aku benci dikala gundah, galau dan gelisah.
aku benci saat hati tak bisa ku kuasai, dimana saat fikiranku lebih emosional melawan hati, serta akalku terkalahkan oleh otak.
aku benci jatuh cinta. Mengapa ?? aku benci jatuh cinta karna akan menjerumuskan aku akan air mata. meskipun pada dasarnya semua itu nonsense akan ku jalani. dan semua itu lah yang akan mengenalkan ku arti kehidupan.
aku ?? mengapa selalu merasa jenuh, aku benci akan kejenuhan. aku ?? mengapa aku.
aku tak ingin berkomentar jika perkataan ku membuat seseorang marah, lebih baik aku diam dan melampiaskannya dalam sebuah kata kata.
aku tak suka berdiam diri dalam masalah, aku selalu menceritakan masalahku dengan diriku sendiri, dan menjawab sendiri ,saat jalan telah buntu aku pun akan mengadu pada Sang Kholiq.
aku tak butuh manusia yang sok perduli dengan ku, aku hanya ingin ketulusan dan keikhlasan.
aku benci perhatian dengan orang yang biasa padaku, meski itu ku lakukan pada orang yang ku miliki, itu pun mendasarkan dari hati. aku hanya menuruti katak hati, dan selanjutnya semua akan berhenti sendiri.
aku benci akan Nasihat orang padaku, padahal dirinya lebih tak baik dari ku, dan aku benci dengan orang yang tong kosong nyaring bunyinya.
aku .. aku bersyukur untuk semua yang ku miliki. aku bahagia akan yang ku lakukan.
aku.. bila aku menangis! akan ku ingat orang yang membuat ku menangis, dan semua ku serahkan pada YME.
aku.. terima kasih untuk orang yang pernah larut dalam kehidupanku, karna pernah mengajarkanku akan penyeselan dan keikhlasan.

Tidak ada komentar: