Rabu, 12 Desember 2012

121212 ?

desember ... waw :/
ga tau de apa yang mau di "WAW" in, tapi hari ini heboh meriah membahana tanggal cantik 121212 alias 12 Desember 2012 ga di BBm, twitter atau facebook etc..... meriah gara gara nih tanggal.
sebenernya ga ada yang spesial sama ajah kayak hari hari kemarin bedanya untuk gue sih gue galau abis kalau bahasa gue "CUGAK", gimana ga masbro mbakbro tugas belum selesai mau nyari buku ke pusda eh mala ga bisa minjem eh mala kena denda lagi -_________- tapi nothing lah masih ada waktu buat nyelesain semua.
SEMANGAT bruakakaakaka :D
ga nyangka ya setahun itu ternyata sebentar banget kalo di isi sama banyak kegiatan, perasaan gue baru ajah masuk kuliah eh ini udah mau uas udah mau naik semester lagi, hihi hebat kan kuasa Allah :)
sekarang udah akhir tahun, bulan desember pun perlahan lenyap dan bergantilah tahun baru 2013, wai wait that's years :*
malem ini mungkin gue cuma ditemenin musik plus online khusus buka blog khusu' ngetik blog hehehe,, soalnya ga ada hiburan lagi nih, mau ngerjain tugas bahan belum cukup mau sms orang males dah gebetan ajah gue ga punya :D ngeness still enjoy ajah ;)
mungkin  gue mesti cerita kali ya, tapi ? gue juga ga tau :D abisnya ga ada yang menarik.
hm tapi ada kali ya, gini nih ....
kenapa ya aneh deh ya gitu deh :)
ada sesuatu yang pengen gue itu terjadi mungkin angan angan atau harapan atau cuma sekali lewat atau apalah tapi kadang bedesir di ingetan gue itu terjadi aamiiin ..
yaaa semoga dengan lenyapnya tahun 2012 ini di tahun 2013 kelak bisa berkurangnya manusia manusia jahat iri dengki yang buruk buruk berkurang dan semakin banyak manusia manusia di dunia ini menjadi semakin baik lagi yaa aamiiiin juga termasuk saya semakin lebih lebih leeeebiiiiiiiiiihhhhhhhhhh baik lagi untuk semua yang mengenal saya.
kangen deh ...-________________- *upssss
tapi kalian ga tau kan gue kangen  sama siapa hayoo :D yang jelas manusia kok, ada banyak manusia yang gue kangeni tapi tingkatannya beda beda, tapi itu cuma sepintas kok ga berlarut toh cuma selingan :)
mulai deh butek otak gue kalo udah kelamaan mikir, padahal dari jauh waktu yang mau diketik banyak amat sekarang eh mala ngeblank -____- maklum ya anak muda.
*EXIT yaa
keep clam ,next time

2 komentar:

angkit kurniawan mengatakan...

bulan desember sngat WOOW iyaah, :D

semangat terus yah :)

JULIANNA ALDA mengatakan...

okeh trimakasih yaaa
semangat :D