Minggu, 02 Desember 2012

waktu kosong

mm
time is discussion class, but the moment is boring so busy and zzzzzzzzzzzzzztt ..... argh :/
gini nih korban malas malasan :D, kelas sedang diskusi tapi orang pada sibuk masing maklum cara mahasiswa ga ada dosen jadi mulai deh keroknya. 
Tapi.. tenang ajah ko gue udah ngasih pertanyaan ke kelompok diskusi :D So, tugas gue udah dongg :P
ohya salah satu kesibukan temen temen gue di kelas tu yang pasti ada yang ngobrol, pacaran :D (anak muda), baca baca buku, sharing, learning ...tapi kalo gue sih sama rombongan gue yaa paling foto foto doang .hihihi tapi ga juga kadang kadang kita shearing ko :)
ohya salah satu keEksisan anak anak Perbankan (ciiieee.... maklum kami calon bakal jadi anak banker (aamiin Ya Rabb....) ) yaitu foto foto :D hobi banget yaaa padahal gaya sama face gitu gitu mulu ^^

 <<<< nah kalo ini lagi ga ada dosen :D
kalo yang itu fotobox balik kuliah capcus deh :D itung itung refreshing dikit ajah :P

2 komentar:

Agus S mengatakan...

Eaaaa...Ga ada dosen malah foto2...^_^

juli mengatakan...

hehehee itung itung kan ngisi waktu kosoong hehehe