Sabtu, 01 Desember 2012

jadi begini :)

Gue udah sadar sedari dulu, gue ga bisa maksain yang gue emang ga bisa itu semua kehendak Tuhan, apa yang kita mau belum tentu Tuhan ijinin kan.
lagi - lagi Tuhan menampakkan gue pada kekuasaan-Nya, cuma bisa bersyukur telah disadarkan atas apa yang telah diberikannya, apa yang gue milikki pasti akan hilang, tapi gue ingin ..menggegam sebongkah pasir meski gue tau pasir itu akan jatuh perlahan dan hilang, dan gue ga akan pernah bosan untuk sellau menggenggam pasir itu, jadilah pasir gue yang gue inginkan.. siapa pasir itu.... ntahlah... rahasia tuhan buat gue bakal indah dan cantik,, gue yakin itu kok.
lagi lagi gue belajar dari ksabaran dan keihlasan yang luar binasaaa ah!
-________________________-
tuhan... kegagalan itu indah yaa, usaha untuk bangkit kembali lagi itu hebat yaa, yaa itu gue hahaha, alhamdulillah o:)
cepetan dong abis 2012, enak banget ya bilang gitu, yaudah deh biarin ajah kali, emang udah saatnya tuhan berkehendak rencana buat gue di 2013 dengan cerita baru, hal semua baru, insyaallah aamiin aamiin :))
bissmilah sedari sekarang ...
God.. i will waiting someone from You for Julia.. yuhuuuuuu and pleaseee barokah :( :)
hurry up!!! life must go on *smile*

Tidak ada komentar: