Kamis, 18 Juli 2013

My Old Books

kenapa gue sebut dengan old book, mungkin kalian kira karena bukunya udah tua kali ya..., yap emang bener sih buku yang gue punya emang udah tua bahkan sudah hampir menua, selain umurnya yang gue udah lama pelihara udah belasan tahun kali ya, gue udah punya nih buku dari gue SD, dahulu kala gue liburan ke ke Jawa tepat om gue (adik papa gue) itu nikah, otomatis lah ya kita sekeluarga dateng, .. bla bla bla nah pas mau pulang ke palembang kita disana sedih, sedih berat bahkan isak tangis gue rasa tesendet mau pisah sama mbak gue, sebut ajah utami, iyah dia mbak sepupu gue, secara gue ga punya sodara perempuan kandung, eh ketemu sepupu gue satu itu senengnya bukan main, soalnya dia sayang banget sama gue, tiap kali gue liburan atau ketemu dia ,dia selalu ngasih apa ajah buat gue, nah pas mau pulang ke palembang, mbak ngasih gue sesuatu yang awalnya gue ga tau apa itu, ya gimana kan gue masih ingusan bocah gitu, masih SD kelas 3 mau naek kelas 4 ga salah, mak manggil gue biar ke kamar katanya ada yang mau dia kasih, yaudah gateng -gateng dikasih lah sama dia bungkusan yang pas gue buka,, aaaa syokkk anget seneng, gue dikasih buku itu yang gue sebut dengan old book gue, haha DIARY deh DIARY :$
gue dikasih diary sama orji, widuuuih seneng kan pas jaman jaman kayak gitu yang anak-anak SD seumuran gue ga tau apa itu, gue udah punya barang gituan hahahaha

nah gitu deh, gue tunjukin barangnya, simple tapi berharga banget  buat gue o:)
udah banyak coretan dengan tinta dan hasil tangan gue, dan mungkin tinggal berapa helaian lembar lagi bakal abis, dan sedihnya buku itu ga bisa di isi ulang :(
gue ga tau apa gue masih bisa nulis kebiasaan yang gue senengi ini setelah buku itu habis, ya tapi mungkin akan beda nantinya :)
yang gue bingungin, mau gue apain buku ini setelah habis :( i miss you my old sister!

Tidak ada komentar: